oleh

Ngopi Bareng, Dandim 1407/Bone Ajak Warga Bersinergi Membangun Daerah

Bone, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Silaturahmi dan Ngopi Bareng Forkopimda Kab Bone dan Forkopimcam Bone Utara dan Empat Pilar bertempat di Aula Bandara Arung Palakka Desa. Mappalo Ulaweng Kec. Awangpone Kab. Bone, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan Silaturahmi dan Ngopi Bareng Forkopimda Kab Bone dan Forkopimcam Bone Utara dan Empat Pilar di wilayah Kecamatan Awangpone menghadirkan seluruh unsur Forkopimcam Kec. Awampone dengan mengusung Tema “Memupuk Sinergitas dan Kebersamaan Dalam Penguatan Harkamtibmas”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle M.M., di dampingi Fokopimda Kab. Bone, selain itu nampak hadir juga Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan S. Sos, Kabang Hukum Pemda Bone Anwar SH, Kepala Bandara Arung Palakka Muammar.

Dandim Bone yang dalam kesempatan tersebut menjadi salah satu pembica menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa suatu kebanggaan masyarakat Kab. bone karena telah menpunyai bandara.

“Marilah kita berbangga sebagai warga Bone khususnya di wilayah kec. Awangpone karena wilayah kita memiliki sebuah Bandara yang nantinya dapat membantu kita untuk meningkatkan taraf ekonomi bagi masyarakat sekitar Bandara,” Pungkas Letkol Mustamin.

“Marilah kita sama-sama membangun daerah kita, jika ada yang perlu di komunikasikan, mari duduk secara bersama-sama semoga apa yang kita kerjakan dapat bernilai ibdah” Tutup Dandim 1407/Bone. (Brt)*

Breaking News