oleh

Niat Tulus Satgas Raider 300 Selalu Membantu Masyarakat Papua

ALTADURINUSANTARA.COM – Pos Waris dipimpin oleh Serda Angga Satriadi dengan personelnya membantu memasang keramik rumah masyarakat papua di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (11/2/2020)

Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia, begitu juga yang dirasakan bagi penduduk yang ada di Distrik Waris Kampung Banda Bapak Jack May yang sedang sibuk memoles rumahnya dengan memasang keramik diruang depan rumahnya.

Dalam kesempatan kali ini Pos Waris memngambil kesempatam untuk turut membantu Pak Jack dalam memasang keramik dirumahnya dengan harapan pemasangan keramik tersebut dapat berjalan lancar dan baik sehingga rumah yang sedang dipolespun dapat kelihatan lebih indah.

Tidak diperlukan kemampuan khusus dalam membantu masyarakat, cukup hanya dengan niat tulus dan kemauan sehingga apapun dapat terwujud seperti apa yang kita inginkan, itulah semboyan yang selalu diyakini oleh setiap personel Pos Waris dalam membantu masyarakat disekitarnya.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi terutama bagi Pak Jack May selaku pemilik rumah tersebut dan juga pihak kampung juga mengucapkan terima kasih kepada Pos Waris karena telah bekerja sama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai akhir. (brt)*

Breaking News