oleh

Nuanasa Batik Warnai Pertemuan Perdana Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone

ALTADURINUSANTARA.COM

BONE -Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menggelar pertemuan Rutin bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Senin (10/02/2020).

Kegiatan pertemuan rutin ini di hadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV ny. Prepti R. Mustamin di dampingi para ketua ranting bersama segenap persit Kodim 1407/Bone.

Pertemuan hari ini mengawali program kegiatan persit Cabang XXV di Tahun 2020, sekaligus untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit KCK Cabang XXV baik pengurus maupun anggota.

Sebagaimana yang di sampaikan dalam sambutannya ny. Prepti R. Mustamin mengatakan “kegiatan ini program kegiatan persit Cabang XXV di Tahun 2020, sekaligus untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit KCK Cabang XXV baik pengurus maupun anggota,”.

Sebagai anggota Persit, tambah Ny. Prepti, kita senantiasa menjaga etika dalam pergaulan sesama Persit maupun dalam kehidupan bermasyarakat, dan juga etika dalam menggunakan media sosial, saling menghargai dan saling menghormati.

“Marilah kita senantiasa memperbanyak Ibadah kita dalam setiap kesempatan dan ingatlah mari kita bersedekah karena rejeki yang kita dapat ada juga bagian orang lain,” ujarnya.

Breaking News