oleh

Olahraga Bersama Jajaran Korem 141/Tp Kodim 1407/Bone Suguhkan Kearifan Lokal

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan olahraga bersama di lapangan Merdeka Watampone, Jl. Petta Ponggawae, Kab. Bone, Jumat(24/01/2020).

Kegiatan senam bersama ini juga di hadiri Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno. S.A.P. di dampingi Kasrem 141/Tp bersama para Kasi dan Kabalak Rem 141/Tp dan personel jajaran Korem 141/Tp.

Selain dari Danrem 141/Tp nampak hadir juga dalan kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Heny Suwarno bersama pengurus Persit Cabang XXV Rem 141/Tp.

Pada senam kali ini memang berbeda, nampak di lapangan ibu-ibu bersama para prajurit jajaran Korem 141 Tp melaksanakan senam yang di awali dengan senam anti Stroke di lanjutkan dengan senam Body Combat yang merupakan senam menampilkan gerakan-gerakan bela diri.

Di kondekturi dari Instruktur jasrem 141/Tp seluruh personel bersama-sama mengikuti gerakan di tambah dengan musik yang membakar semangat para pesenam menjadi suasana semakin meriah.

Komandan kodim 1407/Bone menyampaikan bahwa “kegiatan ini sangat bermanfaat karena setelah kita di hadapkan dengan kesibukan di kantor saat ini kita bersama-sama di lapangan berolahraga sambil tertawa”.

“Selain untuk bersilaturahmi, kita juga menikmati buah-buahan lokal seperti rebusan Kacang, Rebusan Ubi, Rebusan Jagung, serta gorengan maupun rebusan buah sukun yang tekenal di Bone,” Jelas Letkol Inf. Mustamin.

“Semua makanan yang kita suguhkan hari ini di bawa dari koramil-koramil jajaran Kodim 1407/Bone” Tutup Dandim 1407/Bone. (Brt)*

Breaking News