oleh

Open House, Dandim 0209/LB “Semoga Acara Ini Dapat Mempererat Hubungan Antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah”

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM – Open House dalam menyambut Hari Natal Tahun 2019 yang di gelar Komandan Kodim 0209/LB di rumah dinasnya Jl.Meranti, terasa hangat penuh kekeluargaan, di hadiri Keluarga Besar Kodim 0209/LB, Pemkab Labuhabatu Raya, Kapolres Labuhanbatu beserta Jajaran,  Kejari Labuhanbatu beserta jajaran, TOMAS, TOGA, TODAT dan Masyarakat Labuhanbatu, hadir memenuhi undangan Open House, Kamis (25/12/2019).

Dandim 0209/LB dalam sambutannya mengatakan ” Semoga acara ini dapat mempererat hubungan antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah Kabupaten Raya dalam melaksanakan tugas kedepan tahun 2020.”

Amatan awak Media, Natal Tahun 2019 yang di gelar Dandim 0209/ LB Letkol Inf Santoso menandakan dekatnya TNI dengan semua Lapisan Baik Pemerintah Daerah, Kepolisian Semua Tokoh dan Lapisan Masyarakat, ini terbukti dari semua tamu yang hadir terasa hangat saat acara Open House dikediaman Rumah Dinas Komandan Kodim 0209/LB, semua tamu nyaman berada  di lingkungan Kodim 0209/LB.

Tamu tidak boleh pulang sebelum kenyang ini semboyan dari Open House kali ini, didukung dengan banyaknya makanan yang disuguhkan di acara Open House kali ini, Komandan Kodim juga menyediakan Hiburan keyboard, turut Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu dan Kejari menyumbangkan suara emasnya memeriahkan acara Open House. Suasana semakin hangat dan penuh keakraban dihari Natal Tahun 2019, begitu juga tamu lainnya menyumbangkan tembang-tembang emasnya.

“Kami bangga dengan Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Santoso Sebagi Pembina FKPPI Labuhanbatu, selain menjadi panutan kami di FKPPI Komandan Kodim ini menyatu dengan semua lapisan baik di pemerintahan/Forkopimda di Daerah teritorial Kodim 0209/LB, Komandan ini juga dekat dengan tokoh tokoh yang ada di Labuhanbatu raya, semoga TNI tertap dihati rakyat dan bersama rakyat, kami selalu mendukung seluruh program dilaksanalan Kodim 0209/LB, “Ujar Indra Riyadi Ketua FKPPI dan Juga Anggota DPRD Labuhanbatu. (Red)*

Breaking News