oleh

Pagi ini, Dandim 1407/Bone Hadapi Ratusan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin hari ini melaksanakan tatap muka dengan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kab. Bone bertempat di Auditorium H. Andi Abdullah, STKIP Muhammadiyah Bone, Kel. Biru Kec. Tanete Riattang, Rabu (06/11/19).

Kehadiran orang nomor satu Kodim 1407/Bone di STKIP Muhammadiyah Bone yang juga merupakan salah satu kampus terbaik di Kab.Bone ini dalam rangka melaksanakan Binter terpadu Kodim 1407/Bone.

Disambut waka III bidang kemahasiswaan Hasanuddin S.Pd. M.Pd. dalam kesempatan tersebut di dampingi para Dosen sangat mengapresiasi dengan kehadiran Dandim 1407/Bone Kampus STKIP Muhammdiyah.

“Terima kasih kepada Dandim 1407/Bone di tengah-tengah kesibukannya berkesempatan untuk hadir di tempat kami” Ucap Hasanuddin.

Di kesempatan yang sama Letkol Inf. Mustamin di hadapan sekitar kurang lebih 200 orang mahasiswa STKIP yang terdiri dari perwakilan berbagai jurusan, Dandim Letkol Inf Mustamin, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh STIKP Muhammadiyah Bone.

“Melalui kegiatan ini selain kami bersilaturahmi dengan mahasiswa kami juga ingin menanamkan cinta tanah air dan jiwa nasionalisme melalui dengan sosialisasi tentang cegah tangkal radikalisme” tegasnya.

Letkol Mustamin menilai, kegiatan yang di gelar hari ini cukup penting sejak lingkungan universitas merupakan salah satu upaya dalam membentuk karakter mahasiswa, mulai sejak sekarang hingga kedepan agar berguna  nantinya di lingkungan masyarakat. (Red/Brt)

Breaking News