oleh

Pak Sugito “Pak Babinsa yang mengerjakan rumah orang tua saya itu murah senyum.”

Panai Hulu,

ALTADURINUSANTARA.COM|(26/06/19). Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  ke-105 Kodim 0209/LB, salah satu Kegiatan yang di tangkap media altadurinusantara.com adalah pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Ibu Ginem Dusun 6 Desa Cinta Makmur Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Sampai berita ini diturunkan, hasil kerja sudah mencapai 11,04 %, selanjutnya diketahui melanjutkan pengerjaan pemasangan batu bata.

Ada seorang sosok Babinsa yang murah senyum saat bersama anggotanya mengerjakan rumah Ibu Ginem.

“Pak Babinsa yang mengerjakan rumah ibu Ginem itu murah senyum, kalau ada waktu kami istirahat sambil bersenda gurau saat membangun rumah ibu saya (ibu Ginem), saya senang dengan senyuman dan keramahan Pak Babinsa itu,” sebut Pak Sugito yang merupakan anak dari Ibu Ginem.

Ternyata yang dimaksud Pak Sugito setelah di kroscek siapa Pak Babinsa tersebut adalah Serda Rido Abdullah, belakangan diketahui Serda Rido adalah Babinsa Koramil 08/Rantauprapat.

“Serda Rido adalah Babinsa Koramil 08/Rantauprapat dan pernah bertugas di Batalyon Infanteri 125/Simbisa Kaban Jahe sebelum dipindah tugaskan ke Kodim 0209/LB, ” sebut salah satu rekan kerjanya di rumah ibu Ginem.(red)

Breaking News