oleh

Pamitan Danramil 02/Matraman, Alih Tugas Menjadi Pasiren Kodim 0505/JT

Altadurinusantara, Jakarta Timur – Bertempat di Makoramil 02/Matraman telah dilaksanakan acara pamitan Danramil 02/Matraman, Mayor Inf Ahmad Yuono yang rencana akan serah terima jabatan untuk alih tugas sebagai Pasiren Kodim 0505/JT, Sabtu (30/01/2021).

Dalam acara pamitan tersebut Mayor Inf Ahmad Yuono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 02/Matraman yang selama ini dalam melaksanakan tugas telah terjalin kekompakan dan kekeluargaan, jaga terus kerjasama yang baik dengan seluruh anggota selanjutnya saya mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan kami mohon maaf apabila selama saya meminpin anggota di Koramil 02/Matraman ada kesalahan.

Dalam sambutan perwakilan dari anggota yang diwakili oleh Bati Tuud, Pelda Wasiman “Saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah memimpin anggota Koramil 02/Matraman semoga di tempat tugas yang baru tidak melupakan kami mantan anggota dan kami mengucapkan selamat atas alih jabatan baru sebagai Pasiren.

Selanjutnya kami dan seluruh anggota serta Persit Ranting 3 mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja, pungkasnya. (Brt)*

*Sumber Kodim 0505/JT*

Breaking News