oleh

Panasnya Matahari Tak Menyurutkan Semangat Dan Kebersamaan Satgas TMMD Juga Masyarakat Kampung Tanjung Jan.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, cuaca yang sangat extrem sekalipun mereka menghadapi panasnya terik matahari saat bekerja namun semangat dan kebersamaan mereka selalu terpelihara dengan baik, Rabu (18/3/2020).

Pengecoran jalan yang kini memasuki hari kedua mudah mudahan hari ini tembus 25 Meter, dengan kerja keras bergotong royong pengecoran jalan ini menjadi prioritas satgas TMMD ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat agar memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah yang becek dan berlumpur, Bahkan saat musim hujan jalan semakin licin dan kini sebagian jalan sudah rata dan sebagian mudah dilalui warga yang beraktifitas, tutur Sersan Kepala Marno.

Kemudian salah satu warga Sukry (45) pekerjaan Tani RT 02 Kampung Tanjung Jan, kagum atas sikap Satgas dimana mereka berada selalu mengutamakan jiwa korsa bila melihat temannya yang berat maka serentak yang lainnya membantu untuk meringankan beban rekannya biar sama – sama merasakan berat menjadi ringan.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News