oleh

Pangdam I/BB Pimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam I/BB

Altadurinusantara, Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, memimpin acara tradisi Korps Penerimaan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapoksahli Pangdam, Asrendam, Kazidam, Dankikavser 6/ RBT, Penyerahan Jabatan Dandenmadam, dan Kapendam I/BB serta tradisi Korps Pelepasan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Senin (13/4/2021).

Pangdam I/BB mengatakan acara Tradisi Korps penerimaan, serah terima jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan ini, atas nama pimpinan dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI John Sihombing SH, MM, Kolonel Czi Tri Rahardjo SE, MM Dandenma Kolonel Inf Agustinus Sinaga, S.E, Asrendam Kolonel Inf Parsaoran Sirait, S.A.P., M.M, Dankikav 6/ RBT Kapten Kav Joyo Wibowo, S.S.T.Han., S.I.P., masing- masing beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan maupun organisasi Persit KCK dengan baik.

Semoga semangat pengabdian tersebut dapat dibawa di tempat penugasan yang baru, dengan terus memberikan karya terbaik bagi satuan, bangsa dan Negara, sehingga dapat membawa kesuksesan dalam karier dan penugasan berikutnya.

Selanjutnya, Kepada Kolonel InfJunaedi, S.A.P., Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P., Kolonel CKU (K) Dewi Hartati, Kolonel Inf Eno Solehudin, Letkol Inf Donald Ericson Silitonga, S.I.P., M.Si., Letkol Inf Bobby Triyantho, Letkol Inf Zusnan Hadi Hudaya, S.I.P., Letkol Czi Yudil Hendro dan Lettu Kav Gilang Abriawan, S.T.Han.,

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan Selamat, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD dan Selamat datang di Kodam I/BB. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan peran, tugas dan fungsi masing – masing dengan kesungguhan.

“Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dengan terus berbuat yang terbaik, untuk mengantarkan satuan yang saudara pimpin kearah yang lebih baik dan maju serta senantiasa dapat mempersembahkan karya – karya terbaik untuk kepentingan tugas pokok Kodam I/BB Tercinta”, ucap Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan Selamat kepada para istri yang telah setia mendampingi langkah pengabdian para suami serta membina organisasi Persit KCK di lingkup masing – masing hingga mencapai sukses hingga saat ini, Semoga Ibu – ibu juga dapat senantiasa terus berkarya demi mendukung tugas para suami serta mengembangkan organisasi Persit di satuan yang baru.

Selain itu, tambah Pangdam bahwa Sertijab ini juga merupakan sarana dalam menghadapi perubahan lingkungan yang sangat kompleks dan dinamis, rotasi dan pergantian pimpinam memiliki nilai yang sangat strategis karena berpengaruh terhadap kelangsungan dan kinerja organisasi yang dipimpinnya secara signifikan.

“Selamat bertugas, Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Kodam I/BB, bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkas Pangdam.

Turut hadir Irdam, Kapoksahli, para Asisten, Para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta pengurus. Red*

Sumber : Pendam I/BB

Breaking News