oleh

Pangdam I/BB Tutup Latihan Pratugas Ops Pamtas Utara (Statis) Yonif 126/Kala Cakti

Altadurinusantara, Silindak – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, pimpin upacara penutupan latihan pratugas operasi Satgas Pamtas utara (Statis) Yonif 126/Kala Cakti dalam rangka operasi pengamanan perbatasan darat sektor utara RI-PNG di wilayah papua TA 2021, acara digelar di lapangan Desa Silindak Kec. Silindak Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (9/10/2021).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan kalian telah menyelesaikan latihan pratugas dengan baik, saya berharap kalian mampu mengaplikasikan latihan ini dimedan tugas nantinya dengan menguasai berbagai materi yang telah diberikan selama latihan pratugas.

“Kita ketahui bahwa tidak ada tim yang bekerja sendirian, namun kalian harus solid bekerja sama menanamkan jiwa korsa serta memegang teguh sumpah prajurit”, ucap Pangdam.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesungguhan kalian melaksanakan latihan ini penuh semangat dan disiplin yang akan menjadikan kalian prajurit profesional dan berhasil dalam penugasan”, tegasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara penutupan, Kapok Sahli, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, para PJU Kodam I/BB, Dandim 0204/DS dan Danyonif 126/KC. Red*

Breaking News