oleh

Pangdam Jaya : Jadilah Kebanggaan Satuan dan Pelihara Keharmonisan Dengan Masyarakat-Polri

ALTADURINUSANTARA.COM|Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny Atiek Eko Margiyono, melakukan kunjungan kerja ke Resimen Arhanud 1/Faletehan, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Pangdam Jaya beserta rombongan disambut Danmen Arhanud-1/Falatehan Kolonel Arh Candy Cristian Riantory didampingi para Danyon/Danden, para Kasi dan atraksi memukau dari marching band kebanggaan Menarhanud 1/Falatehan.

Kunjungan dan berdialog secara langsung yang dilakukan Pangdam Jaya ke satuan-satuan jajaran Kodam Jaya merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang pimpinan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang kepada para prajuritnya. Di hadapan 1.000 Prajurit jajaran Menarhanud 1/Faletehan, Pangdam Jaya langsung memberikan pengarahan. “Saya tekankan kepada seluruh anggota jajaran Resimen, agar memegang teguh netralitas TNI, mendukung pengamanan dan menyukseskan Pilpres dan Pileg, sehingga berlangsung dengan aman,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menggugah prajurit Menarhanud 1/Faletehan bisa menjadi kebanggaan dengan raihan prestasi. “Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi di segala bidang, sehingga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain. Juga tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan di sekitarmu,” kata Pangdam.

Pangdam juga mengajak untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan memelihara hubungan dengan masyarakat dan Polri. “Bangkitkan rasa kepedulian, tegur, ingatkan dan laporkan ke komandan jika melihat sesuatu yang mencurigakan serta pelihara keharmonisan dengan siapa saja, Prajurit Kodam Jaya pantang berkelahi dengan masyarakat maupun rekan dari Polri,” tutup Pangdam.

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kunjungan kali ini antara lain, Asrendam Jaya Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Zamroni, Aspers Kasdam Jaya Kolonel Arh Tri Sugiyanto, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Waasintel, Waaslog dan Waaster Kasdam Jaya.(Red)

Breaking News