oleh

Pasangan ROJA Satu-Satunya Balon Bupati & Wakil Bupati Labuhanbatu Yang Spektakuler

Pasangan ROJA satu-satunya balon yang spektakuler di gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati-wakil bupati kabupaten labuhanbatu tahun 2020 yang diusung partai Islam, PAN, PBB dan PPP untuk berlayar “Menuju Arah Baru Labuhanbatu.”

Spektakulernya pasangan ROJA salah satunya dikarenakan kemunculannya di kancah persaingan pilkada bupati-wakil labuhanbatu di penghujung waktu, ditambah lagi partai pengusungnya sebelumnya digemborkan sudah berlabuh dipaslon lain, ternyata malah memberikan sampannya kepada Abdul Roni Harahap dan Ahmad Jais Rambe, (Roja).

Menarik perhatiannya lagi, pasangan ROJA malah mendapat jatah pertama menyerahkan berkas ke kantor KPUD kabupaten labuhanbatu sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2026.

Kehebohan lainya dan tak kalah serunya yang di pertontonkan Roni dan Jais, adalah tentang adanya pemberian puluhan mobil fortuner yang diperuntukan, sebagai mobil operasional pemenangan pasangan ROJA, dan telah disalurkan kepada ketua partai pengusung dan tim sukses (TS).

Selain mobil ROJA juga memberikan ribuan sepeda motor untuk operasional tim-tim pemenangan yang ada di setiap kecamatan, desa/kelurahan se-kabupaten labuhanbatu.

Tidak berhenti disitu saja, kehebohan terjadi lagi dipasangkan ROJA, dimana para pengusaha-pengusaha yang berada di luar daerah labuhanbatu, bahkan diluar provinsi Sumatera Utara, memberikan dukungan yang spektakuler, bentuk dukungan yang diberikan para pengusaha tersebut berupa pemberian milyaran uang untuk kemenangan pasangan Roni Harahap-Jais Rambe.

Informasi yang dihimpun awak media, Selasa (15/9/20), Para pengusaha yang memberikan bantuan dana kemenangan tersebut, dari gabungan pengusaha grup PT Bioner yang tersebar di empat Kabupaten dan tiga Provinsi.

Dimana, pernyataan dukungan dana tersebut disampaikan oleh sofyan dari Bioner Medan, Hadi Syahputra Bioner Pematang Siantar, Muslim SE dari Bioner Pekan Baru dan Budi Aswar dari Bioner Padang.

Kemunculan pasangan Roni-Jais yang tiba-tiba serta didukung materi (Dana Kemenangan) yang tidak terbatas, tentunya menganggu konsentrasi dan merusak peta kekuatan pasangan lain yang sudah lebih dulu mendeklarasikan untuk maju sebagai balon bupati-wakil bupati labuhanbatu.

Hingga kini pasangan Roni Harahap dan Jais Rambe terus saja menjadi topik hangat dalam perbincangan di masyarakat luas dan sepertinya diprediksi ROJA pasangan kuda hitam yang akan memenangkan kompetisi di akhir pertandingan dalam kontestasi pilkada bupati-wakil bupati labuhanbatu periode 2021-2026.

Sebelumnya pasangan Abdul Roni Harahap dan Ahmad Jais Rambe mendaftar, pada Jumat lalu (4/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB didampingi tiga Partai Politik, PAN, PBB dan PPP. dan Ketiga partai tersebut memiliki 10 Kursi.

Menurut Roni, pihaknya nekat maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati lantaran mereka ingin menjadikan warga agar tidak Lapar, bodoh dan Sakit.

“Visi misi kita, agar warga Labuhanbatu jangan bodoh, lapar dan sakit.”

Selain itu, tujuan mereka maju dalam Pilkada Labuhanbatu juga ingin mencerdaskan warga agar bijak dan cerdas dalam memilih pemimpin, Ungkap Roni dalam konferensi persnya di KPUD labuhanbatu minggu lalu.

Breaking News