oleh

Pasca Banjir Bandang Di Desa Pematang Kec.NA IX-X Kab.Labura Danrem 022/PT Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto Kunjungi Lokasi

Labura, ALTADURINUSANTARA.COM – Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.IP, M.Han pimpin Personel Kodim 0209/LB dan Yonif 126/KC buat jembatan Darurat guna memudahkan warga yang akan melintas menuju Dusun Siria-ria Desa Pematang Kec. NA IX-X Kab.Labura.

“Kami akan mengerahkan pasukan tambahan satuan setingkat peleton untuk membantu pemerintah daerah baik dari normalisasi jalan ataupun pembuatan jembatan darurat.” sebut Danrem

“Personel tambahan nantinya akan membantu BPBD dan Basarnas dalam mencari Korban yang diperkirakan hilang satu keluarga, yang sesuai informasi dari warga rumahnya tertimbun longsor saat air bah datang, mudah-mudahan satu keluarga tersebut dapat ditemukan dalam keadaan selamat.” terangnya dengan nada prihatin.

Tak luput Danrem 022/PT menyampaikan “Manfaat jembatan darurat yang akan kami buat ini nantinya dapat digunakan masyarakat yang akan melintas menuju pusat Desa, karena efek dari banjir bandang merusak 3 buah jembatan yang menghubungkan antar Dusun menuju pusat Desa Pematang.”

Tampak hadir dilokasi Bencana, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Kapen Rem 022/PT Mayor Inf Djarwardi, Danramil 07/AKB Kapten Inf Bachtiar Siagian, Para Perwira Kodim 0209/LB, Para Perwira Staf Yonif 126/KC, Para Babinsa Kodim 0209/LB, Para Personel Yonif 126/KC, Camat NA IX-X Bapak Jhon Fery, Para Personel Pemuda Pancasila Desa Pematang, Relawan MRI ACT Labuhanbatu Raya, Masyarakat desa Pematang, Personel Polres Labuhanbatu. (ags)*

 

Breaking News