oleh

PASKAH PENUH KASIH, TNI BERBAGI DENGAN MASYARAKAT PERBATASAN

Altadurinusantara, Keerom – Demi terciptanya suasana kekeluargaan yang harmonis dalam nuansa hari Paskah Satgas Yonif Mekanis 512/QY Pos Ampas berbagi kasih dengan mengunjungi dan membagikan sembako serta makanan kepada warga Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Kegiatan ini merupakan upaya Pos Ampas agar masyarakat umat Kristen merasakan suasana Paskah tahun ini lebih berwarna dan penuh dengan suka cita.

Hal tersebut merupakan himbauan langsung dari Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat bahwa seluruh anggota di Pos agar menciptakan suasana baru yang lebih berwarna di kampung binaan masing-masing. Sabtu (03/04)

“Kami ingin memberikan suasana hari Paskah tahun ini lebih berwarna dari tahun-tahun sebelumnya, kami berbagi sedikit sembako dan makanan yang kami miliki kepada saudara-saudara kami di Kampung binaan” tutur Dansatgas.

“Anggota Pos Ampas mengutamakan berkunjung ke rumah warga yang sudah lanjut usia (Lansia) dan warga yang kurang mampu” imbuhnya.

Lerius Massowi (73) salah satu warga yang dikunjungi oleh Pos Ampas mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada anak Pos yang sudah memberi kami bantuan sembako, semoga anak Pos selalu diberikan kesehatan selama disini, kami merasa sangat terbantu” ucap Lerius. Brt*

Breaking News