oleh

Pastikan Mahasiswa dari China Aman, Dandim 0909/Sgt Mengecek dan Bersilaturahmi

ALTADURINUSANTARA.COM SAMARINDA. Tepatnya  Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 13.45 wita, bertempat  di Bandara APT Pranoto Samarinda Kalimantan Timur, telah kembali satu orang warga Kabupaten Kutai Timur adalah Mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah di Wuhan China yaitu Sdri Sarifah Nur Kholifah dan telah selesai masa Karantina atau Observasi di Natuna disambut kedua orang tua dan keluarga.

Untuk memastikan keadaan mahasiswa tersebut maka Komandan Kodim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate melakukan silahturahmi dan mengecek ke kediaman Saudari Sarifah Nur Kholifah merupakan mahasiswa jurusan kedokteran yang beralamat di Jl. Kh Abdullah Gang Rahman RT 49, No 1 desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Selasa (18/2/2020).

Dandim 0909/Sangatta menyampaikan “Bahwa kami ini TNI akan mengawal dan memberi semangat dan motivasi kepada saudari  Sarifah dan memberikan pengertian terhadap kepada masyarakat agar tidak menolak dan tidak ada rasa khawatir terhadap kedatangan mereka serta tetap memonitor kondisi kesehatan saudari  Sarifah tersebut selama tinggal dirumah, kalau ada persoalan tentang kesehatan segera di laporkan, tim kesehatan selalu menitor hal tersebut.

Sementara saudari Sarifah Nur Kholifah mengucapkan “Terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia Khusus TNI yang sudah memfasilitasi dan memberikan moril selama melaksanakan karantina di Natuna. Apalagi Sekarang Komandan Kodim 0909/Sangatta  berkenan besilaturahmi langsung kerumah kami”, ungkapnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News