oleh

Peduli Kesehatan Anak Babinsa Kodim 0311/Pessel Dampingi Posyandu

PESSEL, ALTADURINUSANTARA.COM – Salah satu bentuk wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak dan balita dilakukan Koptu Faisal Hadi Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel yang ikut membantu pelaksanaan pelayanan posyandu di puskesmas pembantu diwilayah binaanya, Kamis (13/2/2020).

Koptu Faisal Hadi mengungkapkan keikutsertaan dirinya pada pelaksanaan posyandu ini merupakan bentuk peran aktif TNI-AD melalui babinsa terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak.

“Posyandu meruoakan sarana untuk mempersiapkan generasi penerus yang unggul baik jasmani dan rohani,untuk masa depan,”sebutnya”.

Sementara itu, Nurleli yang pada saat itu membawa bayinya menyampaikan bahwa kehadiran babinsa dapat memberikan motivasi dan tauladan bagi warga agar selalu memeriksakan kesehatannya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa dalam acara ini, menjadi kesan tersendiri terutama bagi anak anak yang sudah mengerti, mereka tidak terkesan takut lagi melihat TNI,” katanya”.(Pendim 0311/Pessel)

Breaking News