oleh

PEDULI SESAMA, PERSIT CABANG XXV KODIM 1407/BONE BERBAGI TAKJIL

ALTADURINUSANTARA.COM|             Bone – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone ny. Prepti R. Mustamin memimpin langsung pembagian takjil gratis untuk untuk kaum Dhuafa, Fakir dan Musafir yang melintas di depan Koperasi Kodim 1407/Bone, Jln. Lapatau, Kab Bone, Selasa (7/5/2019).

Momentum datangnya bula suci Ramadhan tidak disia siakan oleh Persit Kodim 1407/Bone untuk berbagi terhadap sesama dalam meraih pahala.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang turut bersama -sama membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koperasi Kodim 1407/Bone.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada pejalan kaki maupun pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

“ Kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ini sangat berarti bagi masyarakat dan para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang bersepeda motor bahkan ada yang naik mobil “, pungkas Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone ny. Prepti R. Mustamin.

Ditambahkan lagi “Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama dan kegiatan ini akan kita gelar setiap hari jelang saat berbuka”, tegas ny. Prepti.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan apresiasi apa yang di lakukan oleh Persit Kodim 1407/Bone.

“kegiatan ini wujud kepedulian antar sesama terutama apa lagi dalam bulan Ramadan, apa yang di lakukan oleh persit Kodim 1407/Bone sangat positif dan perlu kita apresiasi”, ungkap Dandim Bone.,(Brt)

Breaking News