oleh

Peduli Terhadap Anggotanya, Danrem 081/DSJ Cek  Kondisi Rumah Dinas Mereka

ALTADURINUSANTARA.COM|       Mengisi hari libur di hari Minggu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memanfaatkannya untuk memelihara kebugaran dan kesehatannya dengan olahraga bersepeda.

Dalam bersepedanya hari ini, Kolonel Inf Masduki menyempatkan diri untuk melihat kondisi rumah dinas prajuritnya yang berada di KPAD (Komplek Perumahan Angkatan Darat) Bosbow yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (5/5/19).

Sesampainya di KPAD Bosbow yang kebanyakan dihuni oleh para anggota TNI, baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan, Danrem berkeliling dengan berjalan kaki untuk melihat secara pasti kondisi rumah yang mereka tempati.

Menurut Danrem, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk tanggung jawab dan kepeduliannya sebagai seorang Pimpinan. Karena ia menghendaki agar para anggotanya dapat tinggal di rumah yang layak dan nyaman bersama keluarganya.

“Saya ingin melihat langsung kondisi rumah para anggota saya dan ingin rumah yang mereka tinggali bersama dengan keluarganya layak huni dan nyaman untuk ditempati,” kata Kolonel Inf Masduki.

“Kalau yang rusaknya sudah cukup parah, nanti kita bantu perbaiki. Kalau yang kerusakannya kecil-kecil, kita perintahkan mereka untuk mau memperbaikinya, sebagai bentuk tanggung jawab mereka tinggal di rumah dinas,” imbuhnya.

Tampak juga dalam kesempatan itu, Danrem memerintahkan kepada mereka yang tinggal di  KPAD Bosbow untuk mau peduli dan memelihara kerapian lingkungannya, terutama dalam hal kebersihan.(Brt)

Breaking News