oleh

Pelda Jasman Harahap dan Sertu Aspan Ritonga, Babinsa Koramil 11/KP Latihkan Paskib Di Kec.Silangkitang

SILANGKITANG – LABUSEL, ALTADURINUSANTARA.COM

Dalam rangka menyambut MTQ 11 dan FSQ 12 di Kec.Silangkitang, Tingkat Kab Labusel, Danramil 11/KP Kodim 0209/LB Mayor inf Tamrin Hasibuan memerintahkan dua orang personil melatih Paskibra untuk mengibarkan Bendera MTQ dan FSQ yang akan dilaksanakan  pada tanggal 09 Maret 2020.

“Saya memerintahkan dua orang personil  melatih Paskibra di Kecamatan Silangkitang untuk mengibarkan Bendera MTQ dan FSQ yang akan dilaksanakan  pada tanggal 09 Maret bulan depan,” sebut Danramil saat dikonfirmasi media ini di tempat terpisah.

“Latihan ini sudah berjalan selama dua minggu, anggota Paskibra ini adalah pilihan dari beberapa sekolah lanjutan atas yang ada di Kecamatan Silangkitang sebanyak 55 orang.” urai Pelda Jasman Harahap.

 

“Latihan ini di lakukan setiap hari kerja, latihan ini direncanakan berlangsung hingga tanggal 08 Maret 2020 mendatang,” jelas Babinsa tersebut.

Pada saat latihan sedang berlangsung, seseorang pemerhati masyarakat bapak Sopyan Siregar  rupanya telah memperhatikan jalannya latihan. Sehingga beliau menyempatkan diri untuk wawancara dengan Pembina Paskib Pelda Jasman Harahap dan Sertu Aspan Ritonga.

“Semoga pelatih dan anggota Paskib selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas yang di berikan.” tegas bapak Sopyan Siregar  kepada awak Media. (Brt).

Breaking News