oleh

Pelda Kariaman beserta Babinsa peduli warga Binaan

AEK PAMINGKE-LABURA, ALTADURINUSANTARA.COM|

Senin, (09/09/2019). Berita duka cita atas meninggalnya orang tua dari Tokoh Masyarakat Desa Aek Pamingke terdengar oleh Koramil 05/BD, Tanpa ada perintah Bati Tuud Ramil 05 Pelda Kariaman beserta Babinsa Serda H. Pasaribu ikut melayat ke rumah duka yang beralamat di Desa Aek Pamingke kecamatan Aek Natas kabupaten Labura.

“Bukan hanya datang melayat, kehadiran kami di rumah duka ini merupakan wujud kepedulian kami dari Kodim 0209/LB, dalam hal ini Wilayah binaan Koramil 05/Bandar Durian, yang mana Alm. bapak Ngadimin meninggal dunia dikarenakan sakit dan sudah lanjut usia, yang juga adalah dulunya mantan Pejuang kemerdekaan dan juga orang tua dari Tokoh Masyarakat desa Aek Pamingke atas nama bapak Amin,” jelas Pelda Kariaman.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk hadir pada acara duka ini, dikarenakan Almarhum dulunya mantan pejuang dan orang tua dari Tokoh masyarakat di desa ini yang selalu berkerjasama dalam membangun desa Aek Pamingke bersama bapak Kades dan unsur-unsur lainnya,” ujar Babinsa Serda H. Pasaribu

“Semoga dengan kehadiran kami ini dapat menjadi pengobat kesedihan bagi keluarga besar bapak Amin dan semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT diampuni segala dosa-dosanya serta Husnul Khotimah,” Tambah Bati Tuud

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kades Aek Pamingke bapak Nanang, para Tokah Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda desa Aek Pamingke. (Media Online Kodim 0209/LB)

Breaking News