oleh

Pelda Rismal ajak Rekannya Takziah ke Rumah Tokoh Masyarakat (Ketua FKUB Labusel) Di Kotapinang

Altadurinusantara, Labusel – Batituud Koramil 11/KP Pelda Rismal Efendi Siregar mengajak para Babinsa Koramil 11/KP melaksanakan takziah atas meninggalnya seorang tokoh masyarakat Bapak H. Syukri Nasution (67) yang meninggal dunia karena sakit di Lingkungan Kampung Malim Kelurahan Kotapinang, Kamis (10/06/2021).

Pelda Rismal Efendi Siregar menyampaikan bahwa takziah ini sebagai ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan untuk mempererat hubungan silaturahim dengan masyarakat sekitar.

Kita ketahui bersama Almarhum H. Syukri Nasution adalah Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat ini.

“Almarhum ini adalah mitra karib kami, beliau seorang tokoh masyarakat yang sangat santun dan religius, setiap ada kegiatan di kantor Koramil almarhum selalu hadir,” kata Batituud sambil menyusun kursi-kursi untuk para petakziah.

“Sebagai tokoh masyarakat dan juga Ketua FKUB Labusel, almarhum selalu peka terhadap permasalahan yang ada di Kabupaten Labusel ini terutama permasalahan menyangkut kerukunan umat beragama,” lanjutnya.

“Kami berdoa semoga almarhum Husnul Khatimah dan diterima segala amal baiknya semasa hidup, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan lautan ketabahan” tutupnya. Red/brt

Breaking News