oleh

Pembangunan Mesjid Al – Ikhlas di Dusun Adian Kandis Desa Simonis di Sambangi Oleh Danramil 07/AKB Kapten Inf Sudarsono

Altadurinusantara, Labura – Danramil 07/ AKB Kapten Inf Sudarsono beserta 3 orang anggota melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi dan menyambangi salah satu Mesjid di Dusun VI Adian Kandis Desa Simonis Kec.Aek Natas Kabupaten Labura. (Jum’at 30/07/2021).

Tak lain dan tak bukan, kehadiran Kapten Inf Sudarsono beserta anggotanya, melihat kondisi dan tahap pembangunan mesjid di Dusun Adian Kandis Desa Simonis Kab.Labura.

Dalam kegiatan Jum’at berbagi yang sudah di gadang-gadangkan oleh Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, MT.r (Han) sejak bertugas di Kodim 0209/LB, menjadi motivasi buat para Babinsa dan jajaran Koramil 0209/LB terlebih-lebih para Danramil di wilayah.

Dalam amatan media altadurinusantara.com Danramil 07/AKB Kapten Inf Sudarsono menyerahkan bantuan pembangunan Mesjid Al-Ikhlas Semen sebanyak 45 Sak dan Batu Bata 1500 buah.

Sebelumnya Dandim 0209/LB beberapa hari yang lalu sudah menyalurkan bantuan  bahan bangunan yang diserahkan berupa 5000 buah batu bata, 20 zak semen, 2 Dum Truck Pasir dan 2 Dum Truck Batu Padas. Red/brt

Breaking News