oleh

Pembukaan Lomba Penggalang dan siaga di Kec.Sungai batang 

Sungai Batang, ALTADURINUSANTARA.COM|

(13/08/19). Kwartir Ranting 02.20 Pramuka Kec.Sungai batang  menggelar lomba 1 dan 2 Regu Pramuka tingkat Penggalang dan siaga tahun 2019.

Babinsa Kel.Benteng Serda Wahyudin yang memberikan sambutan pada acara tersebut mengharapkan agar perlombaan tersebut bisa dijadikan ajang untuk mengembangkan bakat dan prestasi bagi para peserta yang ikut berprestasi dalam kegiatan tahunan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang pengembangan bakat dan minat dan para peserta bisa menjadi putra putri berprestasi,” Ujar Babinsa saat memberikan sambutan pada Upacara Pembukaan Lomba Lomba I dan 2 Regu Pramuka tingkat Penggalang dan siaga tahun 2019.

Selain itu, Babinsaa juga berharap agar kegiatan lomba tersebut bisa dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dengan para peserta lain yang berasal dari berbagi Desa yang ada di Kec.Sungai Batang.

“Selamat berlomba dan jadikan momentum ini untuk menambah sahabat dan keluarga dan mempererat tali persatuan di Kec.Sungai Batang.

“Jaga kesehatan jaga kebersamaan dan tentu kekompakan diantara regu. Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk meningkatkan kreatifitas dan kebersamaan,” Sambungnya.

“Jangan sampai ada Pramuka di Kec.sungai batang yang terjerembab pada hal-hal negatif. Harus berpegang teguh pada nilai-nilai Pramuka dasadarma dan satya darma,” Imbuhnya lagi.

Lomba tingkat I dan 2 Regu Pramuka Penggalang dan siaga Kwartir Ranting Kec.sungai batng Tahun 2019 ini dilaksanakan dari tanggal 13-14 Agustus 2019 di Lapangan pendopo Kel.benteng. Kegiatan tersebut diikuti oleh 20 regu atau 200 peserta dari 1 Kwartir Ranting se-Kec.Sungai Batang. (Red/Brt)

Breaking News