oleh

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Di Wilayah Kodim 0909/Sangatta

ALTADURINUSANTARA.COM. SANGATTA. – Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate  membuka Open Turnamen Sepak Bola rangka HUT RI ke 74 yang diikuti sebanyak 34 Klub di lapangan Rajawali Jl Imam bonjol Rt 05 Desa Benua Baru Ilir Kec Sangkulirang Kab Kutim Provinsi Kaltim, Jum’at (30/8/2019) sore.

Turnamen ini mengabil Tema “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak terkait atas kerjasamanya hingga dapat terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka HUT TNI Ke 74. Untuk menjaga sportifitas dan emosi disaat bertanding. “Mari kita jaga sportifitas dan menjaga emosi disaat bertanding.

Dandim juga berpesan agar turnamen sepak bola ini mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda sebab olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat.

“Event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet sepak bola dan mencari bibit pemain yang akan diikutkan dalam even di Samarinda mewakili Kodim 0909/Sgt, disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan prestasi sepak bola.” ujarnya.

 

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News