oleh

Pemuda Kampung Tanjung Jan Sangat Senang Bersama Satgas TMMD 107 Bisa Karaokean Bareng.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Sersan Dua Bambang malam itu telah kedatangan tamu pemuda kampung Tanjung Jan tidak lain tidak bukan mereka ingin bersama Satgas TMMD 107 untuk bernyayi bersama yaitu karaokean bareng di posko Satgas TMMD sejak malam pertama musik di bunyikan suasana malam di kampung jadi ramai, Selasa (17/32020).

Menurut Sersan Bambang dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar pengetahuan dan pengalaman yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah, dalam alunan musik yang begitu bersahabat masyarakat yang ada di sekitar pos pada datangan untuk bergabung bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

Kebersamaan Satgas dengan masyarakat dalam menjalankan kegiatan di siang harinya yaitu pengecoran jalan, namun di malam harinya mereka tetap melaksanakan hiburan dengan melepas lelah bersama alunan musik yang telah di sajikan oleh Serda Bambang.

Semenatar Pasi Ter Kodim 0912/Kutai Barat Kapten Arm Syamsu Dhuha sangat senang melihat keakraban antara warga dan satgas bisa melaksnakan hiburan di malam harinya ini adalah salah satu bentuk kegiatan kita bahwa kita sudah semesrtinya memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News