oleh

Pengamanan Malam Pergantian Tahun Danramil dan Kapolsek Fokus Pada Tempat Ibadah

Berau, ALTADURINUSANTARA.COM – Amankan Malam Tahun Baru, Koramil 0902-04/Trd yang mempunyai dua wilayah kecamatan yaitu Kec. Tanjung Redeb dan Kec. Teluk Bayur Danramil beri amanah kepada Bati Tuut Pelda Mugianto dan beberapa anggota supaya bekerja sama dengan Polsek Teluk Bayur untuk melaksanakan Patroli malam tahun baru tempat Ibadah terutama Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Sedangkan di kecamatan Tanjung Redeb Danramil 0902-04/Trd Kapten Inf Joko Siswanto yang mengatakan pengamanan tempat ibadah pada malam pergantian tahun, anggotanya akan berfokus pada gereja dan apabila ada kegiatan Do’a Bersama Babinsa agar monitor kegiatan tersebut.

Pengamanan tempat ibadah malam Tutup tahun 2019 berfokus pada gereja, karena ada kegiatan Misa, dimana ada 14 gereja yang melaksanakan misa mulai dari pukul 18.00 wita sampai 23.00 wita. Selain Gereja, untuk pengamanan masjid saat ini kita berkoordinasi dengan pengurus masjid Kita tidak lakukan pengamanan pada masjid, khusus malam ini adalah gereja karena ada beberapa yang melaksanakan Misa.

Namun ada beberapa kegiatan masjid yang telah melaporkan kegiatannya, itu di masjid Agung Baitul Hikmah dan Masjid Masjid tertentu yang melaksanakan Do’a bersama dan kita sudah perintahkan Anggota Babinsa untuk pengamanan dan yang lain melaksanakan Patroli. (Brt)*

Breaking News