oleh

Pengarahan Pangdam Jaya melalui Virtual Vidcon diikuti oleh Anggota Kodim 0505/JT

Altadurinusantara.com, Jakarta Timur- Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, bersama seluruh personil Kodim 0505/JT mengikuti apel luar biasa dalam rangka pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono melalui virtual (vidcon) bertempat di Aula Makodim 0505/Jakarta Timur, Senin (03/08/ 2020).

Pengarahan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono pada apel luar biasa menyampaikan sebagai prajurit kita harus berbuat yang terbaik dimanapun kita berdinas, berbuat baik dengan rakyat dan tetap menjaga sinergritas TNI-POLRI dalam membina hubungan baik dengan Aparat Pemerintah lainnya,
tegas Mayjen TNI Eko Margiyono.

Pangdam Jaya dalam amanatnya juga berpesan agar Prajurit TNI selalu menjaga kekompakan sesama prajurit TNI-Polri serta aparat Pemerintah Muspika, Muspiko dan Pemda serta komponen masyarakat dan Prajurit harus selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja baik yang di Satpur/Banpur dan Satkowil.

Menjaga kekompakan, berbut yang terbaik dilingkungan kerja atau di masyarakat, iklas dalam berkerja dan tetap semangat, serta menjaga kebersihan lingkungan kerja agar kita nyaman dalam berkerja” pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono.

Apel luar biasa ini dalam rangka pengarahan Pangdam Jaya melalui virtual (vidcon) di Makodim 0505/Jakarta Timur, yang diikuti oleh Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, Kasdim 0505/JT Letkol Arh Jimmy Hutapea, Para Danramil Jajaran Kodim 0505/JT, para Pasi Dim 0505/JT dan seluruh Anggota Prajurit, PNS Kodim 0505/Jakarta Timur dan Anggota Kesdam Jaya. (brt)*

@pendim jt.

Breaking News