oleh

Pengecetan Gereja Pantekosta Dilanjutkan Oleh Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur oleh Kodim 0912/Kutai Barat masih berjalan seperti biasanya di hari ke – 6 ini yakni pengecatan luar dan dalam Gereja Pantekosta, Sabtu, (21/3/2020).

Wadan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Kapten Arh Wendra mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 untuk melaksanakan perehapan dan pengecetan Gereja Pantekosta saat ini hampir mencapai 50 % Kondisi rumah ibadah umat Nasrani di Kampung Tanjung Jan sekarang sudah terlihat lebih cantik dan rapi dari sebelumnya.

Rehab Gereja juga sudah hampir rampung dalam waktu dekat, ini salah satu hasil gotong royong Satgas TMMD dan warga masyarakat, rehab perbaikan Gereja ini menambahak ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kualitas beribadah masyarakat yang ada di Kampung Tanjung Jan meningkat.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Moses Jami mewakili jemaat gereja sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya satgas TMMD Ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat melaksanakan perehaban Gereja pantekosta.

Syukur Puji Tuhan, semoga dengan direhabnya gereja ini bisa menjadi berkah. Sehingga umat Nasrani disini bisa beribadah lebih nyaman dan khusyuk,” tuturnya”.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News