oleh

Pengerjaan RTLH Ibu Sarinem,Serka Saripuddin Sirait beserta anggota Kerjar Target

Panai Hulu, ALTADURINUSANTARA.COM|

(26/06/19) Program lintas sektoral terpadu kerjasama TNI AD dan Kemensos RI dalam kegiatan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB di Dusun 3 Desa Cinta Makmur,Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) sudah tampak hasilnya.

”Salah satu pengerjaan RTLH Ibu Sarinem Dsn 3 Desa Cinta Makmur Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu, hasil kerja sampai hari ini sudah mencapai 17,50 % melanjutkan  pemasangan batu bata dan pemasangan kusen pintu/jendela depan.” sebut  Serka Saripuddin Sirait

Dengan bersemangat tanpa kenal lelah prajurit TNI dibantu warga setempat mengerjakan rehab RTLH milik Ibu Sarinem (61), Rabu (26/06/2019).

“Bekerja lah dengan se ikhlas hati, dengan ke ikhlaskan hati, kita akan mendapat pahala yang berlipat ganda, bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar” terang Dandim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Santoso saat ditemui awak media ini disela-sela istirahat.

“Dengan adanya TMMD ini masyarakat merasa bergembira dan senang hati, dan tentunya ini sudah lama di dambakan oleh warga Desa Cinta Makmur, “tambah Letkol Inf Santoso.

Breaking News