oleh

Perayaan Natal Kodim 0209/Labuhanbatu, Dandim “Semoga Dalam Menyambut Kelahiran Yesus Apa Yang Kita Inginkan Dapat Tercapai”

Labuhanbatu, ALTADURINUSANTARA.COM – Kamis, (12/12/2019) Komando Distrik Militer (Kodim) 0209 Labuhanbatu menggelar perayaan Natal tahun 2019, di Aula Kodim 0209/LB Jl. H.Abdul Aziz Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan tema “Kamu adalah sahabat-ku jikalau kamu berbuat apa yang kuperintahkan kepadamu (Yohanes 15:14)” Natal tersebut dihadiri sekitar 350 orang.

Mewakili Bupati Labuhanbatu Utara, Kaban Kesbang Pol Labura Endar Sakti Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Bupati berhalangan datang karena ada tugas yang tidak dapat di tinggalkan, serta menyampaikan selamat Natal bagi keluarga besar Kodim 0209/LB.”

“Mari kita jadikan suasana Natal ini untuk melakukan introsfeksi bagi diri kita masing-masing,” ucapnya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengucapkan “Terimakasih kepada Ketua dan seluruh panitia dalam pelaksanaan Natal ini sehingga dapat berjalan dengan baik.”

“Semoga damai Natal ini dapat kita nikmati bersama, dan semoga dalam menyambut kelahiran Yesus apa yang kita inginkan dapat tercapai,” terang Dandim.

Dandim juga menyampaikan, turut berterimakasih kepada Gereja-gereja yang telah ikut membantu mensukseskan acara Natal tersebut. Acara diakhiri dengan pengundian kupon Lucky Draw dan ditutup dengan foto bersama.(Brt)*

Breaking News