oleh

Pererat Silaturahmi, Dandim dan Plt. Bupati Tulungagung Ngabuburit Dengan Mancing Bersama

ALTADURINUSANTARA.COM|

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mancing bersama Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M. di kolam pemancingan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (23/05/2019).

Kegiatan mancing bersama merupakan wujud kebersamaan antar Forkopimda Kabupaten Tulungagung sehingga terjalin sinergitas yang baik dan utuh antar instansi di Kabupaten Tulungagung. Mancing bersama ini, juga untuk mewadahi para peng-hobi mancing dalam menyalurkan hobi mancing yang sudah menjadi salah satu hobi yang banyak digemari, apalagi di suasana puasa seperti sekarang, banyak yang datang mancing sekligus sebagai acara ngabuburit.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut para Unsur Forkopimda Tulungagung saling beradu keterampilan memancing ikan yang menjadi penghuni kolam pancing di Desa Wonorejo tersebut. Kegiatan mancing ini sangat bagus untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi dan guyub rukun. Disamping itu kegiatan ini juga wadah dalam menghilangkan kejenuhan atau refreshing atas kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan para pemancing.

Menurut Plt. Bupati Tulungagung, pihaknya berharap kegiatan mancing seperti ini bisa dilaksanakan lembaga lainnya baik Pemkab Tulungagung, pihak TNI/Polri atau lembaga pemerintah maupun swasta lainnya dalam membangun hubungan kemitraan.

“Meski saya pribadi tidak terbiasa memancing. Tapi saya sangat senang dengan adanya kegiatan semacam ini, menambah keguyuban bersama Unsur Forkopimda Tulungagung.” katanya.

Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengatakan kegiatan mancing bersama sebagai wujud cara menjaga tali silahturahmi antara Unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini sudah terjalin dengan baik. Ia berharap dengan adanya mancing ini dilakukan dapat terus mempererat hubungan yang harmonis antara Unsur Forkopimda.

“Kemitraan dan silaturahmi tidak hanya dalam ikatan kerja profesional namun dengan acara informal seperti mancing bisa mendekatkan tali kekeluargaan.” tutup Dandim. (Brt)

Breaking News