oleh

Pererat Silaturahmi, Danramil 06/MB Mayor Czi Baginda Siregar, SE beserta Sekcam, Kepala Desa dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Laksanakan sholat Subhuh Berjama’ah

Altadurinusantara, Labura – Danramil 06/MB Mayor CZI Baginda Siregar,SE bersama Sekcam dan perangkat Desa serta tomas dan toga melaksanakan sholat shubuh/safari shubuh berjama’ah dan dilanjutkan dengan  ceramah oleh ustad H.Saipul Azhar Tanjung S.ag, yang dilaksanakan di mesjid Awaludin komplek Pasantren Desa Aek Hitatoras Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, Jum’at (24/09/21).

Amatan media, Dalam kegiatan tersebut Danramil 06/MB beserta Sekcam Marbau bapak Sopyan dan Thomas, toga serta masyarakat setempat melaksanakan safari subuh ini terus dilaksakan di wilayah binaan.

Kegiatan safari subuh untuk mempererat silatuhrahmi kepada masyarakat di wilayah binaan Koramil 06/MB  serta memberi contoh yang positif untuk memupuk aqidah agar tetap selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan meningkatkan ke imanan.

“Safari subuh ini kita lakukan bersama, salah satunya memberi contoh yang positif untuk memupuk aqidah agar tetap selalu bertaqwa,” tutur Danramil

Danramil 06/MB Mayor CZI Baginda Siregar, SE juga menyampaikan,  tak bosan-bosan  untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk kita semua tidak meninggalkan kewajiban yaitu sholat 5 waktu.

“Ajakan ini di tujukan kepada diri saya sendiri dan juga masyarakat binaan yang ada diwilayah Koramil Marbau,” ajak Danramil.

Lanjutnya, “kepda bapak Kepala Desa agar setiap selesai sholat shubuh di upayakan untuk ada ustadz memberikan ceramah (kultum) untuk memberi siraman rohani supaya masyarakat bisa mendapat pencerahan diri dari  para ustadz maupun tuan Guru,” tandas orang nomor satu di Koramil Marbau ini.

Tampak hadir dalam kegiatan safari shubuh, Sekcam Kec.Marbau Bapak Sopyan Simanjuntak, Tuan Guru Persulukan Nurul Kulbi Kholipah Mahmud Dalimunthe, Kepala Desa Aek Hitatoras Bpk Usman, Alustad H.Saipul Azhar Tanjung Sa.g Ms.i, Alustad Ucok Pambi dan seluruh Jama’ah Sholat Shubuh. Red*

Breaking News