oleh

Pererat Tali Silaturahmi Danramil Tenggarong Beserta Anggota Kumpul Bareng

TENGGARONG.ALTADURINUSANTARA.– Komandan Koramil 0906-01/Tenggarong Kapten Inf. Mukrianto dan anggota adakan kumpul bareng demi kebersamaan di Koramil 0906-01/Tenggarong, Kamis (16/5/2019)

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Danramil, guna terciptanya tali silaturahmi antara bawahan dan atasan. Terlihat juga ceria penuh canda ini menunjukkan keakrapan, kedekatan, terjalin kompak, suasana penuh kekeluargaan.

“Dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara seorang Pemimpin dan Anggota akan menciptakan rasa saling memiliki dan tanggung jawab sehingga seberat apapun tugas yang dihadapi akan terselesaikan dengan baik” ucap Kapten Inf. Mukrianto.

Koramil Tenggarong merupakan Koramil yang berada dipusat pemerintahan Kab. Kutai Kartanegara yang mana banyak permasalahan yang dihadapi di wilayahnya, namun semua permasalahan yang ada diwilayah Tenggarong pada khususnya dapat terselesaikan dengan komunikasi yang baik oleh Kapten Inf. Mukrianto dengan anggota maupun dari Instansi Pemerintah lainnya yang ada di Kec. Tenggarong.

 

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News