oleh

Perguruan Pencak Silat Binaan Koramil 06/Kelapa Gading Raih Juara Umum Festival Pencak Silat

Perguruan Pencak Silat Satya Bhineka Koramil 06 Kelapa Gading yang merupakan bagian Ikatan Pencak Silat Seluruh indonesia (IPSI) menjadi Juara Umum Tingkat Nasional secara Virtual dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, APPSB dan KORMI.

Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro yang juga sebagai Ketua dan Dewan Pembina
Ranting Perguruan Pencak Silat Satya Bhinneka Koramil 06/KG Mengucapkan Selamat bagi Para Juara semoga kedepan kita bisa lebih sukses lagi baik di tingkat nasional maupun international ingat mempertahankan lebih sulit dari pada merebut juara untuk itu lebih giat lagi untuk berlatih.

Bukan hanya Juara Umum Tingkat Nasional sebelumnya Perguruan Pencak Silat Satya Bhinneka Koramil 06/KG juga mendapat 2 piagam kejuaraan festival pencak silat TNI-AD Kodam Jaya Sejabodetabek Ujar Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro.

Bp.Awang Suwanda. S.Pd. sebagai Ketua Umum Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI) yang berkantor di Gedung Kemenpora mengucapkan selamat dan sangat bangga semoga Perguruan Pencak Silat Koramil 06/KG menjadi Cikal bakal dan contoh untuk perguruan Silat yang lainnya, waktu penyerahan Piagam dan Piala bertempat di Kantor Markas Koramil 06 Kelapa Gading malam Senin, (26/10/2020)

Sementara itu Bapak Salahudin (Wakil Ketua) mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga anak anak kita mendapatkan Prestasi yang sangat memuaskan walaupun ditengah Pandemi Virus Corona bukan menjadi suatu alasan anak anak kita tetap bisa berpretasi dan menjadi yang terbaik.

Perlombaan Festival Pencak Silat Budaya Tahun 2020 dimenangkan oleh sbb:
-Kejuaraan Festival Pencak Silat Indonesia Bugar yaitu Juara 1 Arbana Safira.(Putri), dan Keyko Jeriko(Putra).
-Kategori Wiraga Juara 1 Arbana Safira.
-Kategori Wirama Juara 1 Syabira Z Hanum
-Kategori Pesilat Muda (Duta Muda) Yaitu Azzahra Putri S dan Keyko Jeriko.

Breaking News