oleh

Peringatan Hardiknas, Babinsa Latih SMKN 01 Bongan PBB

KUTAI BARAT, ALTADURINUSANTARA – Babinsa Koramil 0912 – 10 Bongan Kodim 0912/Kutai Barat Sersan Satu Didik dan Sersan Satu Ngatijo terpanggil untuk mengajarkan materi peraturan baris – berbaris (PBB) terhadap siswa dan siswi SMK N 01 Bongan guna melatih gladi bersih upacara Hardiknas yang akan di peringati 2 Mei 2019, di Kecamatan Bongan Kab. Kutai Barat, Rabu (1/5/2019).

Melalui kegiatan ini Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Bongan berharap bisa memberikan kontribusi positif dalam upaya membentuk karakter generasi muda, supaya tumbuh sebagai generasi penerus yang tangguh, berkarakater kuat dan berjiwa positif.

Dalam Kegiatan upacara ini sebagai momentum menggugah semangat segenap komponen. Khususnya yang memiliki korelasi langsung dengan dunia pendidikan, agar semakin berkomitmen dalam upaya pembentukan karakter anak didik,” jelasnya pada saat di temui dalam latihan gladi bersih hari ini.

Rasa terima kasih dari segenap pihak terhadap Babinsa yang telah membatu dan terlibat langsung dalam upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 Ini. Semoga apa yang sudah berjalan ini selalu terjalin terus dengan baik.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News