oleh

Peringati HUT Kostrad, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Rezeki Dengan Warga Perbatasan

Pendiv2, ALTADURINUSANTARA.COM Sebagai tanda rasa syukur dalam memperingati HUT Kostrad yang ke-59 dan sebagai upaya kepedulian terhadap sesama saudara di perbatasan, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Ubrub berbagi rezeki berupa sembako kepada warga perbatasan sekitar pos berupa bahan kebutuhan pokok tepatnya di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (8/3).

Kegiatan anjangsana dan pembagian Sembako tersebut merupakan upaya untuk membantu sebagian warga yang kurang mampu dari segi ekonomi, agar keberadaan Pos dapat dirasakan manfaatnya dalam memberikan sumbangsih kepada warga dan dapat membantu kesulitan yang dihadapinya.

Danpos Ubrub, Lettu Inf Abdul Katrup menyampaikan bahwa “Kegiatan berbagi rezeki ini merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan”.

“Satu Bingkisan sembako berisi beras, mie instan dan beberapa kebutuhan lainnya. Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga disekitar daerah perbatasan”,

Dalam kegiatan tersebut Cristian Pray (60 thn) selaku Tokoh masyarakat kampung Umuaf, sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas terhadap warga kami.


“Terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan hal ini semoga mendapat balasan tersendiri dari Tuhan, dan semoga Satgas dapat menyelesaikan tugasnya dengan sukses dan berhasil”, imbuhnya.(*)

Breaking News