oleh

PERJUANGAN BABINSA, POLRI DAN TEAM KESEHATAN KECAMATAN RETEH

ALTADURINUSANTARA.COM – Babinsa Koramil 07/Reteh, melaksanakan Pendamping yang selalu bekerja sama bersama Tim medis dari Rumah Sakit Tengku Sulung kepada warga yang baru pulang dari kota pekan baru atau dari luar Negri dan dalam negri dari PKU dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), pada hari Selasa (24/03/2020).

Pendampingan Babinsa Koramil 07/Reteh dengan Tim Kesehatan warga yang baru pulang dari Pekan Baru atau dari luar Negeri. Babinsa Serda Wahyudin dalam Pengecekan bersama Tim medis menyampaikan bahwa, “Kunjungan tersebut merupakan pengecekan langsung terhadap warga yang baru pulang dari Kota Pekan Baru atau yang luar Negeri, selain itu juga Babinsa dalam penyampaiannya agar masyarakat jangan sampai mengucilkan warga tersebut, serta tidak takut terhadap Virus Corona (Covid -19) akan tetapi harus tetap waspada serta selalu menjaga hidup sehat, ” Pungkasnya.

Bapak Dr Iswandi sebagai Direktur Rumah Sakit Tengku Sulung  mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam kunjungan kepada warga yang baru pulang dari luar Negeri, harapan dari Kasun dengan kehadiran Babinsa pada kunjungan tersebut menambah moril dan semangat kepada warga masyarakat yang baru pulang dari Kota Pekan Baru atau luar Negeri. Terangnya (Dani)*

Breaking News