oleh

Persiapan ngetrail bareng, Dandim gunakan Honda CRF Hitam liris Kuning.

RANTAUPRAPAT, ALTADURINUSANTARA.COM|(13/07/19). Dalam rangka menyemarakkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan sekaligus memperingati HUT ke-69 Kodam I/BB, Kodim 0209/LB adakan kegiatan “ngetrail” bareng bersama Dandim, bagi para pencinta olahraga motor trail se Kabupaten Labuhanbatu Raya, yang rencananya akan diadakan di lokasi pelaksanaan TMMD ke-105 Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu besok (14/0719).

Dikonfirmasi media ini di sela-sela persiapan pemberangkatan motor trail ke Lokasi dimaksud yaitu Desa Cinta Makmur Kec.Panai Hulu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan “Kegiatan Ngetrail bareng ini diadakan selain memperingati HUT Kodam I/BB juga memperkenalkan lokasi TMMD di desa Cinta Makmur Kec.Panai Hulu kepada para peserta Ngetrail bareng”, ujar Dandim

“Kita menunggu Mobil Dump Truck untuk mengangkut motor trail yang ada di sekitar Makodim untuk bermain besok,” lanjut Dandim.

“Route-Route yang kita lewati besok di lokasi TMMD itu tidak begitu parah namun tanahnya mengandung gambut sehingga harapannya sensasi ngetrail akan lebih berbeda seperti biasanya, dan nantinya kita lintasi sasaran-sasaran TMMD yang sedang dikerjakan salah satunya pembukaan badan jalan yang menghubungkan Desa Cinta Makmur ke Desa Tanjung Haloban,” tambah Letkol Santoso.

Sampai sore ini tampak motor trail Dandim 0209/LB Honda CRF Hitam liris Kuning dan beberapa motor trail peserta sudah persiapan menuju Lokasi TMMD di Desa Cinta Makmur untuk “ngetrail” bareng bersama.(Red/Brt)

Breaking News