oleh

Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Peringati HUT Ke-73 Persit

ALTADURINUSANTARA.COM|Bertempat di Gedung Juang Markas Kodim 0405/Lahat Jln. Presiden Abdul Rozak Kel. Kota Baru Kec. Lahat Kabupaten Lahat telah dilaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2019 yang diselenggarakan Pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat, Kamis (25/4/2019).

Acara peringatan HUT Persit tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi, S.H., M.Si., Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Ny. Sungudi, Kasdim beserta para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0405/Lahat, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVI beserta pengurus dan anggota.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi, S.H., M.Si., selaku Pembina Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019. “Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ibu-Ibu Persit yang selama ini bisa mendampingi para suaminya dalam mendukung tugas pokoknya dan tak lupa kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta perannya sebagai istri kepada suami dan ciptakan kondisi yang menyenangkan dan harmonis dalam keluarga”, kata Dandim.

Sementara itu, dalam amanat Ketua Umum Persit KCK Ny. Andika Perkasa yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Ny. Sungudi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana. Kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, dengan tema Hari ulang tahun kali ini yaitu “Dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan,kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

“Terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah dengan update tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial bantuan sosial anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat baik di tingkat pusat maupun di daerah”, ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab cerdas dan bijaksana dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga. ”pungkas Ketua”.(Brt)

Breaking News