oleh

Personel Kodim 0209/LB, Beri Himbauan di Pelabuhan Tanjung Sarang Elang

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Penegakan disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan Seluruh Koramil di Jajaran Kodim 0209/LB tidak terkecuali di wilayah Koramil 04/LB, untuk memberi contoh dan edukasi kepada masyarakat tentang penting menegakkan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 bagi warga yang akan menyebrang di Pelabuhan Tanjung Sarang Elang, Senin (14/09/2020).

Beserta unsur Forkopimca Panai Tengah, Danramil 04/LB Kapten Arm DM Siregar dengan mengunakan megaphone didampingi Camat dan Kapolsek himbau masyarakat mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun serta sayangi keluarga, jaga kesehatan diawali dari keluarga, lingkungan terkecil lalu kemudian ditengah-tengah masyarakat.

Danramil 04/ LB Kapten Arm DM Siregar saat ditemui awak media mengatakan “penanganan Covid-19 harus kita beri contoh kepada seluruh masyarakat, karena ini tidak hanya instruksi semata namun perlu dipahami tentang penerapan protokol kesehatan, sudah kita instruksikan kepada seluruh babinsa untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan pemerintah diwilayah binaan masing-masing senantiasa beri penyuluhan dan himbauan.

Tampak hadir dalam himbauan tersebut, Camat Panai Tengah bapak Amarnasby Lolotan S.IP., Kapolsek Panai Tengah Aiptu Silalahi dan unsur Forkopimca lainnya. (brt) *

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News