oleh

Personel Koramil 1407-07/TR Bantu Pembangunan Rumah Ibu Siti Fatima

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Puluhan personel Koramil 1407-07/Tanete Riattang mendatangi rumah Ibu Siti Fatima (45 Tahun) yang berada di Lingkungan Labempa Matirowalie Kel. Walannae Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat(24/01/2020).

Kehadiran Personel Koramil Tanete Riattang di Lokasi bekas berdirinya rumah dari Fatima dalam rangka membantu pembangunan rumah Fatimang. Sebelumya kabar tentang kondisi rumah ibu fatima yang tidak layak huni tersebar di media sosial salah satunya di akun info kejadian Bone dan mendapat respon dari warga net termasuk dari Kodim 1407/Bone.

Seperti yang nampak di lokasi Rumah Ibu Fatimah, sejak pagi sampai berita ini di turunkan Personel Koramil Tanette Riattang bersama warga sekitar bahu membahu membantu memindahkan material untuk pondasi bangunan ke lokasi pembangunan rumah Ibu Fatimah.

Setiap harinya khususnya dari personel Koramil Tanette Riattang akan membantu pembangunan Ibu Fatimah mulai dari memindahkan material dari jalan menuju ke lokasi pembangunan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko. E. mengatakan bahwa “Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan intruksi kepada kami (Koramil Tanete Riattang) untuk membantu pembangunan rumah dari ibu Fatima”.

Dan di tambahkan lagi “Kegiatan yang kami lakukan ini senantiasa berkoordinasi dengan instansi yang terkait sebagaimana intruksi Dandim 1407/Bone tiada lain semoga pembangunan rumah bisa segera selesai dan bisa di tempati kembali oleh ibu Fatimah,”. (Brt)*

Breaking News