oleh

PERSONEL SATGAS JADI IRUP UPACARA BENDERA HARI SENIN

ALTADURINUSANTARA.COM – Bertempat di SMKN 6 Jayapura Provinsi Papua personel Satgas Yonif 713/ST pos Nafri yang dipimpin oleh Serda Angga P.K (Wadanpos Nafri) melaksanakan upacara bendera pengibaran bendera merah putih dengan berlaku sebagai Irup pembina upacara. Senin (27/01/2020)

Hadir dalam kegiatan upacara ini Bapak Simon Tabisu S.pd ( Kepala Sekolah SMKN 6 Jayapura), Para guru dan staf SMKN 6 Jayapura, Serda Angga P.K (  Wadanpos Nafri ) beserta satu tim Anggota Pos Nafri dan Siswa dan Siswi SMKN 6 Jayapura.

Serda Angga mengungkapkan kehadiran Satgas sebagai Irup dalam upacara bendera kali ini untuk memberikan motivasi bagi semua siswa-siswi untuk menghargai dan mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan merah putih supaya tetap berkibar di bumi Indonesia. Perjuangan siswa-siswi sekarang ini tidak lagi dengan mengangkat senjata namun perjuangan pemuda sekarang ini adalah berjuang untuk melawan segala penjajahan yang mau merusak generasi pemuda sekarang ini. Zaman sekarang teknologi semakin canggih dan siswa-siswi harus dengan bijak menyikapi teknologi yang ada supaya tidak salah arah.

Demikian juga dengan bapak Simon juga mengungkapkan hal yang sama besar harapannya siswa-siswinya akan semakin mampu berjuang untuk melawan iptek yang bisa merusak generasi muda sekarang ini ketika salah menggunakannya. Perjuangan mereka bukan lagi dengan mengangkat senjata namun dengan berjuang belajar dengan giat tidak terpengaruh dengan pergaulan yang tidak baik dan banyak hal lainnya.  Dengan demikian mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang berhasil yang bisa mengharumkan nama keluarga, bangsa dan negara. (BRT)

Breaking News