oleh

Personel Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Sholat Jum’at Bersama.

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM| – Personel Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sholat Jum’at bersama masyarakat bertemat di Masjid Jami’ Baitul Aziz Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabuaten Blitar, Jum’at (19/07/2019).

Kapten Cba Chudori mengatakan untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD, serta untuk memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil Satgas TMMD ke – 105 dengan masyarakat setempat, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Lanjut melalui kegiatan sholat berjama’ah bersama personel Satgas dan warga diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD.

Sehingga terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi kondusif demi keberhasilan tugas pokok TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar, ucapnya (Red).

Breaking News