oleh

PERSONIL  KODIM  0209/LB IKUTI RAPAT RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2020 DI MAKOREM 022/PT.

ALTADURINUSANTARA.COM|Penrem 022/PT P.Siantar- Kepala Seksi Perencanaan Anggaran Rem 022/PT Letkol Arh M. Yakub  S.E .,M. Si. membuka Kegiatan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2020 di Aula Makorem 022/Pantai Timur, Kamis (18/04/2019)

Dalam Sambutanya Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto di Wakili Kasiren Korem 022/Pantai Timur Letkol Arh M. Yakub S.E menyatakan pentingnya suatu perencanaan yang matang dalam setiap penggunaan anggaran dalam pelaksanaan rencana program kerja, hal ini agar semua program kerja yang sudah direncanakan bisa terlaksana dan anggaran yang tersedia bisa  terserap dengan baik dan tepat sasaran.

” Agar semua program kerja yang sudah direncanakan bisa terlaksana dan anggaran yang tersedia bisa  terserap dengan baik dan tepat sasaran, ” terang Letkol Arh M. Yakub S.E

” Penyelenggaraan penyusunan RKA TA. 2020 dilaksanakan secara terpadu antara Korem 022/PT, Jajaran Kodim Korem 022/PT dan Yonif 126/Kala Cakti, ” sebut Kasiren Korem 022/Pantai Timur.

” Melalui kegiatan ini, kita dapat melihat sejauh mana penggunaan anggaran yang diprogramkan masing-masing satuan dan bagian di jajaran Korem 022/PT, sehingga kedepannya kita mengetahui pencapaian sasaran pelaksanaan progja dan penyerapan anggaran serta pelaksanaan binsat, serta mampu menghimpun usulan RKA  satker/sub satker yang akurat, meminimalisir perubahan sasaran dan revisi anggaran, mewujudkan konsistensi, kontinuitas implementasi perencanaan yang akuntabel dan transparan serta dapat mensingkronisasi antara rencana kebutuhan anggaran satker dengan rencana kebutuhan anggaran Kodam I/BB maupun korem 022/PT ,” tutup Kasiren Korem 022/Pantai Timur.

Kegiatan Rapat Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2020 tersebut di hadiri Pasi Anev /Dalprog Kapten Inf Abdul Haris Pane,  Paku Rem 022/PT Mayor Cku (K) Rema Sinaga,  Para  Bamin  Kodim jajaran Korem 022/Pantai Timur, Yonif 126/Kala Cakti. (TONO/Red)

Breaking News