oleh

Piket Koramil 04/Sepaku Aktif Patroli Malam Bersama Polsek Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

ALTADURINUSANTARA.COM|         Sepaku – Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah, dan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

Piket Koramil 04/Sepaku, Kodim 0913/PPU Sertu Amir Hamzah bersama Piket Polsek Sepaku melaksanakan kegiatan Patroli bersama yang di laksanakan tempat yang di anggap rawan seperti,  Bank ATM, pertokoan,  dan warung kopi di wilayah Kecamatan Sepaku,  Kabupaten Penajam Paser Utara,  Sabtu (04/5/2019) malam.

Kegiatan Patroli bersama ini diagendakan pada setiap hari yang dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli secara bersama-sama dengan melakukan pemantuan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Dikatakannya bahwa, “Tujuan melaksanakan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah bersama dengan Polsek, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah teritorial Koramil 04/Sepaku maupun Polsek, dengan adanya patroli bersama seperti ini minimal dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menekan niat kriminalitas rencana kejahatan kepada masyarakat,” tutur Sertu Amir Hamzah.

Harapannya dengan kegiatan patroli bersama dengan hadir di tengah-tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.(red)

Breaking News