oleh

Pimpin Sertijab, Dandim 0808/Blitar Segera Laksanakan Tugas Dan Kenali Kondisi Wilayah

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Kasdim, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (29/08/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya menyampaikan, perlu kita ketahui bersama bahwa pergeseran jabatan di dalam tubuh TNI AD bukanlah hal yang baru, akan tetapi merupakan bagian dari pembinaan personel dan karier prajurit.

Pergeseran jabatan dan perpindahan personel juga merupakan reorganisasi satuan, baik di satuan tempur maupun non tempur atau satuan kewilayahan yang sama-sama mengemban tugas dalam mengawal mengamankan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. “Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar Kepada para Pasi dan Danramil lama, saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah ditunjukkan.

Dandim 0808/Blitar juga berpesan kepada para personel yang baru saja melaksanakan serah terima, agar segera melaksanakan orientasi pada jabatan dan daerah yang menjadi binaan masing-masing.

Segera pelajari tugas, kenali kondisi satuan dan wilayah serta benahi segala kekurangan di masing-masing tempat kerja barunya “Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

Breaking News