oleh

Polsek Cakung Bersama Babinsa dan Tiga Pilar Lakukan Penguatan di MPKL Pasar Tangguh Penggilingan Cakung

Altadurinusantara, Kodam Jaya, Jakarta Timur – Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Polsek Cakung dan tiga pilar Kelurahan Penggilingan melakukan penguatan bertempat di Pasar MPKL Simpang tiga Penggilingan Kecamatan Cakung, Senin (01/02/2021).

Kegiatan Babinsa Serma Haris, Serka Rahmadi bersama Polsek Cakung dan tiga pilar kunjungi serta Kordinasi dengan pengelola Pasar MPKL Simpang tiga Penggilingan untuk pemasangan Benner Pasar Tangguh serta membagikan 100 masker dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Iptu Jaelani Perwira pengendali didampingi Kanit Bimas Iptu Sutrisno Polsek Cakung bersama anggota Sabhara, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tiga pilar yang mengunjungi Pasar MPKL Simpang tiga Penggilingan dalam rangka Jakarta Bermasker yang di lakukan di pasar tangguh MPKL Simpang tiga Penggilingan, langsung menertibkan para pelanggar Protkes pada kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada PSBB masa transisi guna mencegah penyebaran penularan Covid 19 di pasar tangguh tersebut dan juga memberikan masker Kepada pedagang dan pengunjung Pasar.

Iptu Jaelani juga berharap untuk pengelola pasar tradisional MPKL Simpang tiga Penggilingan untuk berkolaborasi dengan seluruh jajaran termasuk TNI-Polri, Satpol PP, tiga pilar dan masyarakat serta pedagang pasar, untuk menjadikan pasar benar-benar menjadi area pasar yang aman menyeluruh bagi warga masyarakat Penggilingan Cakung, tandasnya. Red*

*Sumber Kodim 0505/JT*

Breaking News