oleh

Polwan Cantik punya Cerita.

ALTADURINUSANTARA.COM| KARANGANYAR,Ada kesan yang tidak terlupakan dalam diri Bripda Raras Bekti salah satu anggota Polisi Wanita (Polwan) dimana pada saat melksanakan Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2019 di Lanud Adi Soemarmo Solo, Jumat (5/4/2019).

Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Jateng itu, ‘ditantang’ langsung oleh atasannya, tidak tanggung – tanggung oleh Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Lapangan Dirgantara, Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Ya, paras Cantik Polisi Wanita berpangkat Brigadir Dua, sebut saja Raras, menjadi salah satu dari puluhan ‘Polisi Khusus’ pengendara motor gede (Moge) untuk pengamanan dan pengawalan VIP Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2019.

Lanjut Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertanya, “Apakah bisa membawa Moge tersebut” kata Panglima TNI. Tak lama kemudian Kapolri memerintahkannya untuk mencoba sedikit atraksi. Dan ternyata bukan hanya bermodalkan paras wajah yang Cantik saja, namun Raras memang benar – benar Polisi Wanita yang sudah lulus teruji untuk mengendarai Kendaraan Motor Besar (Moge). “Siap dilaksanakan Jenderal” ujar Raras dengan senyum manisnya.(Red)

Breaking News