oleh

POS KOTIS SATGAS YONIF 713/ST TITIK FINISH GOWES BAPAK KASDAM XVII/CENDERAWASIH DAN ROMBONGAN

ALTADURINUSANTARA.COM – Dengan melaksanakan olahraga secara teratur dan baik maka akan menciptakan tubuh yang sehat, untuk itu setiap orang harus bisa mengatur waktu kapan untuk bekerja kapan untuk berolahraga dan lain sebagainya. Tidak terkecuali bagi Prajurit TNI olahraga adalah nafas, dengan berolahraga menjadikan tubuh sehat dan bekerjapun menjadi lebih baik. Seperti itulah yang dilaksanakan oleh bapak Kasdam XVll/Cenderawasih bersama para Staf Ahli Pangdam XVll/Cenderawasih, para Asisten Kasdam XVIl/Cenderawasih, Para Kabalak Kasdam XVll/Cenderawasih dan Para Pabandya Kodam XVll/Cenderawasih yang melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) ke Perbatasan Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (07/03/2020)

Rombongan berangkat dengan pengawalan Polisi Militer start dari  kediaman Bapak Kasdam – turun ke lumba lumba – Kodim – lampu merah dok2 – Polda – Weref – Argapura – Lantamal – Pertigaan Pantai Hamadi belok kiri –  jembatan merah – Pertigaan Holtecamp – Koya – Koramil Muara Tami(Pitstop) – Pos Pamtas- Finish Skouw.

Hadir dalam kegiatan gowes ini Brigjen TNI Irham WaroihanS.Sos (Kasdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Kav Adang Sumpena (Staf Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Inf  Iwan Budiharso (Asren Kasdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Inf Jarot Suprihanto (Asops Kasdam XVII/Cendrawasih), Kolonel Inf Mochamad Andi Tri Handono (Aster Kasdam XVII/Cenderawasih), Kolonel Inf Dony Albertus (Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih), Para Ka Balak Kodam  XVII/Cenderawasih dan  Para Pabandya Kodam XVII/Cenderawasih.

Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengatakan bahwa letak Pos Kotis kami yang berada di Perbatasan RI-PNG menjadikan tempat ini selalu ramai di kunjungi masyarakat, dan siapapun yang datang ke Perbatasan ini baik itu untuk rekreasi, baik itu berolahraga seperti yang dilakukan oleh Bapak Kasdam XVll/Cenderawasih dan Rombongan saat ini keamanannya menjadi tanggung jawab kami dan kami siap menjalankannya, tegasnya. (*)

Breaking News